Senin, 28 Januari 2013

Kekuasaan Rapor

How it's
Going on my friend's?



Ini bermula saat saya menerima rapor atau laporan hasil belajar saya,
Hmm, menurut saya nilai rapor saya tergolong yang bagus, bahkan bisa dibilang di atas rata-rata, tetapi satu kelemahan saya, nilai IPA saya selalu mengkhawatirkan, tidak pernah mencapai angka 8 ke atas, apalagi saat di pelajaran Fisika. Sungguh benci aku ngitungin daya listrik atau ngitungin kuat arus dan kroni-kroninya seperti itu -_- ( saya tak berminat bermain2 dengan listrik, ngeri kesamber, Jhehhee :P )

Dan dari situ saya berfikir akankah teman saya itu bermasa depan suram?

Rapor itu kan merupakan laporan nilai akademik kita di sekolah, dari sekian banyak pelajaran tersebut kenapa hanya Matematika Ipa Indonesia, dan Bahasa Inggris?
Kenapa 4 pelajaran itu saja yang menentukan kelulusan? Apakah dengan nilai Matematika kita jelek lantas masa depan kita akan suram gitu? atau jika kita tidak bisa menghitung V = I.R maka kita akan menjadi orang miskin yang terlunta-lunta?


Baca Selengkapnya >>>>>>>>>>>>

0 komentar:

Posting Komentar