Jumat, 26 Juli 2013

My "Friend 4 Ever" Trailer

How it is
Going on my friends?




Kali ini saya akan menshare salah satu video lama buatan saya sendiri.


So Enjoy and give a Rating :)



Friend 4 Ever Trailer



Saya suka melihat trailer-trailer film drama gitu di tv, jadi tercetus aja ide buat bikin beginian.
Ini saya buat waktu kelas 2 SMP, menggunakan Aktor dan Camera seadanya.
Software editingnya pun masih Vegas Pro 6.

Bikin trailer singkat beginipun membutuhkan usaha, karena amatir saya bekerja sendirian mulai dari sutradara, editor, cameraman dll.
Tapi terbayar sudah kerja keras itu melihat Film ini jadi. Rasanya puas sekali.

"Do the best for get the best". -faris k

Mungkin segitu saja, 
sampai berjumpa di postingan selanjutnya...
Have a nice day!






Copas boleh saja...
Asal sudah izin dan menyertakan sumber.

0 komentar:

Posting Komentar